Rumah horor tempat tiga perempuan muda Cleveland disekap
Tiga perempuan muda, Amanda Berry, Gina DeJesus, dan Michelle Knight, bebas dari rumah penyekapnya Ariel Castro, di Cleveland, Amerika Serikat. Mereka bebas setelah tetangga Charles Ramsey mendengar teriakan Amanda Berry dan membantunya keluar dari bukaan kecil di pintu. Berry langsung menelepon 911 dan polisi datang, membebaskan dua tahanan lainnya.

Berry hilang pada usia 16 pada 21 April 2003 setelah pulang dari pekerjaannya. DeJesus hilang pada usia 14 sekitar sethaun sesudahnya, dan Knight yang kini berusia 32 hilang pada 2002. Salah satu yang diselamatkan dalam penahanan tersebut adalah anak perempuan Amanda Berry yang ia lahirkan dalam penyekapan.

Menurut USA Today, tetangga sering melihat ‘gadis-gadis muda tanpa pakaian merangkak dan dipakaikan kalung anjing di halaman belakang rumah’, mereka menelepon polisi, namun sering polisi tak menanggapi serius laporan tersebut, tak memeriksa ke dalam rumah, atau malah tak datang. Mereka juga pernah melihat gadis kecil dari jendela di loteng dan seorang perempuan dan bayi dari jendela yang setengah tertutup palang kayu. Polisi sudah menahan tiga bersaudara, Ariel Castro, 52, Pedro Castro, 54, dan Onil Castro, 50.